CBR 250 TERBARU 2016

Honda CBR250RR Buatan Indonesia Siap Produksi Agustus 2016?

Motor Honda CBR250RR Terbaru Indonesia, Honda Motor Co sempat memperkenalkan motor konsep bernama ”Light Weight Super Sports” dalam ajang Tokyo Motor Show pada bulan Oktober 2015 lalu. Menariknya menurut kabar yang beredar motor sport dengan balutan warna hitam tersebut sudah siap diproduksi pada Agustus 2016 mendatang.
sportbike konsep yang digadang-gadang bakal menjadi cikal bakal dariHonda CBR250RR tersebut akan menjadi penerus dari Honda CBR250R yang lebih dulu diperkenalkan namun lebih mengarah ke desain Honda CBR300R.
Menurut laman Visordown motor terbaru dari Honda ini mengusung mesin dua silinder sehingga jauh lebih bertenaga dibandingkan dengan Honda CBR250R yang masih memakai mesin satu silinder. Selain itu CBR250RR akan mendapat tambahan komponen dengan spesifikasi lebih tinggi agar performanya pun menjadi lebih meningkat.
Kendati akan dijual dengan harga lebih kompetitif namun pihak Honda juga tetap menyematkan fitur-fitur canggih termasuk sektor keamanan berkendara seperti perangkat kontrol traksi. Sayangnya belum ada informasi resmi dari pabrikan asal Jepang tersebut apakah memang Honda CBR250RR benar diproduksi mulai Agustus ini atau tidak.
Jika benar dibuat pada Agustus nanti maka kemungkinan besar Honda CBR250RR sudah siap dijual di Indonesia pada tahun 2016 ini. Motor sport konsep dari pabrikan berlogo sayap kepak ini tampil dengan balutan warna hitam di sekujur tubuhnya. Tampang depan terlihat semakin garang dengan bentuk lampu semakin sipit. Sedangkan di sektor buritan didesain lebih lancip dengan single seater.
Seperti diketahui pasar motor sport tanah air di kelas 250 cc semakin diminati oleh konsumen, sebut saja Yamaha R25, Kawasaki Ninja RR Mono, Kawasaki Ninja 250 FI dan Honda CBR250R di segmen full fairing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

VARIAN MOTOR BIG BIKE HONDA